RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) berharap ajang Honda DBL South Sulawesi Series 2024 akan bergulir mulai 10 hingga 16 Agustus di GOR Andi Mattalatta Makassar mampu melahirkan atlet-atlet basket yang handal.

Hal ini diungkapkan Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti dalam kegiatan DBL Makassar Roadshow Beat On Beat Goes To School di SMK Telkom, Senin (5/8/2024).

Kresna juga mengatakan pihaknya akan selalu mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan positif seperti kegiatan olahraga terutama bagi para generasi muda.

“Acara ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata dari Astra Motor Sulsel dalam mewujudkan mimpi para generasi muda bangsa khususnya pecinta cabang olahraga basket,” tuturnya.

Kresna juga menjelaskan, bahwa ajang ini juga sekaligus menjadi wadah untuk terus mengasah kemampuan dan kompetensi para pelajar sehingga mampu tampil berprestasi dengan tetap mengutamakan pendidikan.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, semoga melalui ajang kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari Sulawesi Selatan untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat nasional maupun internasional,” ujar Kresna.

Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Acara Roadshow South Sulawesi Series tersebut bersama dengan Honda DBL dengan penuh keseruan dari awal hingga akhir.

Kegiatan ini dibuka dengan perkenalan Booth Honda All New BeAT Street dan edukasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Wanny dengan melibatkan para siswa dalam menjawab beberapa pertanyaan dengan berbagai hadiah menarik.

“Mari kita cari aman saat berkendara dengan menggunakan perlengkapan safety riding yang lengkap, mulai dari helm SNI, celana panjang, sampai sepatu, selalu membawa surat-surat kendaraan lengkap, dan menaati peraturan rambu lalu lintas,” ujar Wanny.