RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bekerjasama dengan DBL Makassar hadir di SMK Telkom untuk menghadirkan Roadshow Beat On Beat Goes To School, Senin (5/8/2024).

Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Acara Roadshow Honda DBL South Sulawesi Series ini dengan penuh keseruan dari awal hingga akhir.

Kegiatan ini dibuka dengan perkenalan Booth Honda All New BeAT Street dan edukasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel, Wanny dengan melibatkan para siswa dalam menjawab beberapa pertanyaan dengan berbagai hadiah menarik.

“Mari kita cari aman saat berkendara dengan menggunakan perlengkapan safety riding yang lengkap, mulai dari helm SNI, celana panjang, sampai sepatu, selalu membawa surat-surat kendaraan lengkap, dan menaati peraturan rambu lalu lintas,” ujar Wanny.

Acara berlanjut dengan perkenalan tim basket putra SMK Telkom Makassar dan semakin menarik dengan beberapa games yang dihadirkan tim Roadshow Honda DBL termasuk pertandingan antara Tim Basket SMK Telkom Makassar melawan Tim Supporter SMK Telkom Makassar.

Bukan hanya itu, Tim Dance SMK Telkom Makassar juga menunjukkan kebolehannya dengan koreografi dan gerak tari yang sudah mereka persiapkan untuk ajang DBL ini. Seperti yang diketahui, Honda DBL South Sulawesi Series 2024 akan bergulir mulai 10 hingga 16 Agustus di GOR Andi Mattalatta Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti mengatakan pihaknya akan selalu mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan positif seperti kegiatan olahraga terutama bagi para generasi muda.

“Acara ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata dari Astra Motor Sulsel dalam mewujudkan mimpi para generasi muda bangsa khususnya pecinta cabang olahraga basket,” tuturnya.