RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Tamalanrea Makassar menyiapkan beasiswa diperuntukan kepada anak dan pengelola panti asuhan dan LKSA.

Beasiswa tidak tanggung-tanggung yakni kuliah gratis sampai selesai untuk tahun ajaran 2024-2025.

Kuliah gratis di STIKS Tamalanrea Makassar yang beralamat di Jl Amanagappa No 12 (belakang Monumen Mandala) Makassar digagas untuk memberikan manfaat agar putra-putri dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Selain itu, bagi pengelola atau pembina panti asuhan dan LKSA Memiliki kapasitas pembinaan anak asuh

Ketua STIKS Prof Muhammad Akbar dan Ketua Yayasan Panrita Makassar Insani Dr. Syamsu Rizal MI adalah bentuk komitmem dalam mewujudkan misi sosial kemanusiaa prodi pekerjaan sosial dalam peningkatan mutu layanan sosial di pantu asuhan atau LKSA.

STIKS memiliki program studi Ilmu Kesejahteraan Sosial yang merupakan satu-satunya prodi di perguruan tinggi swasta Indonesia Timur.

“Kami mengundang kepada anak panti asuhan untuk kuliah S1 sampai selesai di STIKS,” ucap Prof Muhammad Akbar, Sabtu (27/7) usai menguji di STIKS.

Syarat pendaftaran ijazah SMA, Kartu Keluarga dan identitas umum lainnya. Bagi yang berminat untuk kuliah gratis di STIKS dapat menghubungi Ibu Nurul Husna di nomor : 082190185002.

STIKS Tamalanrea Makassar saat ini sudah terakreditasi B dari BAN-PT. Pendaftaran program beasiswa kuliah gratis ini akan dibuka sampai akhir Agustus 2024.