RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Komunitas Guru Belajar Nusantara (KGBN) telah menyelenggarakan kelas pendidik untuk berbagi praktik terbaik dalam acara Temu Pendidik Nusantara (TPN) XI di Sekolah Islam Athirah pada 14 Juli 2024, yang menghadirkan berbagai sesi berbagi inovasi dan solusi praktis untuk dunia pendidikan.

Kelas ini merupakan hasil kerjasama antara KGBN Kota Makassar dengan Yayasan Guru Belajar (YGB) dan telah menampilkan pembicara yang telah berhasil menyelesaikan misi guru dan misi karir guru di website resmi tpn.gurubelajar.org.

“TPN XI adalah wadah yang luar biasa untuk berbagi dan belajar dari praktik baik sesama guru. Ini adalah langkah penting untuk memperkuat komunitas pendidikan kita,” kata Penggerak KGBN Makassar, Zaid Buri Prahastyo.

“Kegiatan ini menunjukkan betapa banyaknya inovasi yang dapat dilakukan oleh para pendidik. Berbagi praktik baik ini adalah cara efektif untuk menginspirasi dan meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Kurator Praktik Baik TPN XI, Adelia Octoryta.