RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Antropos mengadakan Takshow Inspirasi bertemakan “Anak Muda : Peluang & Tantangan Berkarya” di rangkaikan dengan peluncuran buku “Kepada Hati Yang Pernah Kecewa” karya Muliana Mursalim.

Kegiatan yang bertempat di Halo Effect Coffe X D’Goodness Cafe ini, di hadiri setidaknya 50 orang peserta dari berbagai elemen mulai dari mahaisiswa sampai kepada team-team media partner. Para narasumber yang di hadirkan pun sangat luar biasa mulai dari conten creator, Ririn syaputri; Duta baca Provinsi Sulsel, Resky Amalia Syafiin; Yayasan Antropos Indonesia, Andi Batara Al Isra, penulis 34 Buku best Seller, Fajlurrahman Jurdi; dan penulis buku Kepada hati yang pernah Kecewa, Muliana Mursalim.

Fajlurrahman menyampaikan bahwa buku Ke-4 dari Muliana ini sangat jauh dari ekspektasinya di karenakan ia berharap Muliana mampu menghasilkan 1 karya dalam bentuk novel, namun ia tetap mengapresiasi Muliana karena ketekunannya menyelesaikan bukunya meski dalam himpitan rutinitas yang begitu padat.

Batara selaku bagian dari Yayasan Antropos (penerbit buku Kepada Hati Yang Pernah Kecewa) menyampaikan bahwa dengan kehadiran buku Muliana ini menjadi warnah baru bagi Antropos yang dimana selama ini Antropos hanya menerbitkan buku-buku non fiksi saja tentunya dengan berbagai pertimbangan.

“Buku ini lahir dari kekecewaan terhadap keadaan dimana 2020 lalu kita di hantam oleh virus yang mematikan berbagai sendi-sendi roda kehidupan kita, banyak rencana-rencana yang kemudian harus di rubah,” ungkap Muliana.

Muliana pun menuturkan bahwa perihal kecewa bukan hanya tentang perasaan kepada lawan jenis, namun ia memiliki banyak bentuk. Ia pun meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi pastilah datangnya dari Tuhan.

“Sosok Muliana terbentuk dengan ciri khasnya sebagai seorang Muslimah sejati,” kata Resky Amalia.